Jual Membran Waterproofing di Pekanbaru

Jual membran waterproofing
Jual membran waterproofing di Pekanbaru


Membran waterproofing, adalah membran bakar berbentuk lembaran dengan lebar 1mx10m perollnya, biasa di aplikasikan dengan sistem pembakaran pada lembaran roll membran aspal, yang mana lantai atau dak beton sudah di kuasi atau dilapisi dahulu dengan primer coating aspal emulsi, guna memberikan kekuatan daya rekat yang baik.

Melihat perkembangan penggunaan membran waterproofing semakin banyak diseluruh daerah di Indonesia, kami coba men jual membran waterproofing di Pekanbaru ,  dengan melihat perkembangan ibukota Pekanbaru yang begitu pesat, dan banyak pembangunan dilaksanakan di kota Pekanbaru provinsi Riau.

Aplikasi penggunaan dan pemasangan membran waterproofing, adalah sebagai berikut :

  • Bersihkan area lantai beton atau dak beton yang akan di pasangi membran waterproofing.
  • Setelah area bersih dari debu dan kotoran, lalu lapisi dengan primer coating aspal emulsi.
  • Biarkan lapisan primer coating mengering hingga satu hari,
  • Setelah lapisan primer coating aspal emulsi sudah melapisi seluruh lantai atau dak beton, baru kerjakan pemasangan lembaran membran waterproofing ultrachem dengan cara dibakar perlahan lahan sehingga menghasilak kualitas pemasangan yang baik.
Demikian penjelasan mengenai cara pemasangan water proofing dengan menggunakan waterproofing jenis membran bakar, semoga penjelasan ini dapat memberikan gambaran kepada aplikator dn pengguna membran waterproofing Ultrachem.

Untuk penjelasan lebih detail, anda dapat menghubungi kami pen jual membran waterproofing di Pekanbaru atau silahkan klik

Jual membran waterproofing di Pekanbaru




wa