Jual membran waterproofing di Medan

Jual membran waterproofing, membran waterproofing atau membran bakar adalah produk lapisan anti bocor lembaran dalam roll yang pengaplikasiannya dengan dibakar menggunakan alat bakar ( Torching)

Jual membran waterproofing di Medan, kita ketahui bahwa Medan adalah salah satu kota terbesar di Indonesia, sehingga pembangunan di Medan sungguhlah sangat pesat, sehingga kebutuhan akan produk waterproofing sangatlah banyak.

Sehingga dengan ini kami coba mengenalkan dan memasarkan membran waterproofing di kota Medan dan sekitarnya.

Adapun membran waterproofing yang kami perkenalkan adalah sebagai berikut:

Membran waterproofing type granule, adalah membran waterproofing dengan satu sisi dilapisi batu kerikil, baik warna hijau atau abu abu, dan juga difungsikan pada area atap yang di expose, sehingga tidak memerlukan screed adukan pasir semen sebagai penutup lapisan akhir.
Jual membran waterproofing di Medan type granule
Gambar : membran waterproofing type granule hijau

Membran waterproofing type sanded, adalah membran waterproofing dengan satu sisi dilapisi pasir dan banyak diaplikasikan pada kamar area kamar mandi, lantai teras dan biasanya ditutup dengan adukan pasir semen atau screed, baru kemudian ditutup dengan lantai pada lapisan finishingnya.

Jual membran waterproofing di Medan type sanded
Gambar: membran waterproofing type sanded

Demikianlah penjelasan mengenai membran waterproofing, kami jual membran waterproofing di Medan dan area sekitarnya, dan untuk kebutuhan dan keperluan membran waterproofing, kami memasarkan merk membran Ultrachem



wa