Jual Primer Coating Aspal Emulsi

Primer coating Ultrachem WB



Pelapisan beton dengan aspal emulsi
Pelapisan primer coating aspal emulsi, pelekat membran bakar

Jual membran bakar, untuk pemasangan membran bakar, bahan primer coating sangat diperlukan sekali, jangan dianggap enteng, karena fungsi dari primer coating ini sangat penting, selain sebagai pelekat antara beton dengan membran bakar, bahan berbentuk aspal emulsi yang dapat dicampur dengan air ini, dapat menutup dan mengisi pori beton serta retak rambut yang ada, karena material ini memiliki viskositas yang sangat kecil, sehingga karena sifat encernya dapat menyerap kedalam pori beton atau material lain dengan maksimal.

Membran bakar atau membran aspal ini tidak dapat berdiri sendiri atau dipasang tanpa primer coating, karena pelekatan antara aspal pimer dan membran akan terbakar bersama saat dilakukan torching, sehingga lelehan dari kedua material tersebut akan menyatu melekat erat, sehingga kelekatan antara dak beton akan lebih maksimal dan kuat, bersihkan dahulu pasir atau kerikil serta benda apapun dari area yang akan diprimer coating ini.

Kita ketahui sifat aspal yang biasanya harus dimasak atau dipanaskan dengan suhu tertentu, akan menjadi leleh dan cair, dengan teknologi emulsi fier ini sehingga aspal dapat dicampur dengan air dan memiliki viskositas yang sangat cair.

Sehingga dengan sistem air menguap dan akan hilang dan aspal melekat kuat pada material yang dilapisi aspal emulsi ini, jadi kami sarankan selalu gunakan primer coating aspal emulsi sebagai primer coating awal pemasangan membran bakar ini.

Seperti kita lihat untuk pekerjaan aspal layer pada pemasangan aspal hotmix untuk jalan, primer coating emulsi yang memiliki daya lekat yang baik akan memberikan kekuatan jalan aspal hotmix yang baik, dan juga aspal emulsi ini dapat menutup retak rambut (crocodile crack) yang ada pada jalan aspal yang akan di layer atau dilapis kembali.

Untuk keperluan dan kebutuhan akan produk, material dan bahan waterproofing, seperti membran bakar, membran aspal, membran pvc atau pvc membran, hdpe membran, atau geomembrane hdpe, primer coating dan aspal emulsi, silahkan hubungi kantor kami, dan marketing kami akan memberikan konsultasi gratis, dan solusi produk apa yang baik untuk kebutuhan bangunan anda.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk, bahan dan material waterproofing dan primer bitument aspal emulasi water base kami, silahkan kunjungi blog kami di:

JUAL PRIMER COATING ULTRACHEM
wa