Jual Membran Waterproofing di Palembang

Jual membran waterproofing
Jual membran waterproofing di Palembang


Kebutuhan akan produk waterproofing saat ini sangat meningkat, melihat perkembangan banyaknya produk waterproofing, salah satunya adalah produk membran waterproofing atau membran bakar, dan banyak sekalai jenis dan merk membran waterproofing saat ini.

Membran waterproofing sangat baik digu akan sebagai produk peredam anti bocor pada area lantai kamar mandi, teras luar atau dak atap beton, atau parkiran atap terbuka, sehingga dapat menghindari dari kebocoran akibat retak beton yang akan terjadi.

Melihat perkembangan kota Palembang yang begitu pesat, kami coba memperkenalkan produk membran waterproofing Ultrachem, dan semoga kami dapat men jual membran waterproofing di Palembang, guna memenuhi kebutuhan akan proyek pembangunan besar anda di Palembang.

Aplikasi dan cara pasang membran waterproofing, adalah sebagai berikut :

  • Pertama tama bersihkan area yang akan dipasangi membran waterproofing dari kotoran dan debu.
  • Lalu lapisi permukaan lantai beton atau dak beton dengan cairan primer coating aspal emulsi, guna menutup pori pori beton dan sebagai perekat membran waterproofing.
  • Setelah melapisi dengan cairan primer coating , tunggu hingga lapisan kering sentuh hingga satu hari.
  • Barulah mulai menggelar dan membakar lembaran membran waterproofing dengan perlahan lahan sambil ditekan guna memberikan kekuatan daya rekat.

Pastikan tanda overlap antara lembaran membran dengan lembaran membran lain melekat dengan kuat, sehingga pemasangan membran waterproofing berkualitas baik.

Demikian penjelasan mengenai membran waterproofing, untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, silhakan hubungi kami pen jual membran waterproofing di Palembang, atau klik brosur kami di : 


Jual membran waterproofing di Palembang

wa