Jual membran waterproofing di Lampung

Jual membran waterproofing
Jual membran waterproofing di Lampung


Membran waterproofing atau membran bakar, adalah produk waterproofing berbentuk lembaran dengan ukuran lebar 1 meter dan panjang 10 meter dalam 1 rollnya, dengan ketebalan standar 3mm, memiliki 2 type jenis yaitu type satau sisi sanded (pasir) atau satu sisi granular (granol) kerikil.

Melihat perkembangan dan pembangunan di provinsi Lampung , kami coba jual membran waterproofing di Lampung, guna memperkenalkan produk kami dan membantu kontraktor dan aplikator waterproofing di Lampung bisa mendapatkan produk kami.

Produk membran waterproofing dan cara pengaplikasiannya sebagai berikut :

  • Pertama tama pastikan kondisi lantai beton atau dak beton yang akan dipasangi membran bersih dari kotoran dan kerikil yg menonjol pada permukaan beton.
  • Setelah beton bersih lalu, lapisi dengan cairan primer coating aspal emulsi hingga merata, dan biarkan hingga mengering sentuh sampai 24 jam,
  • Barulah melanjutkan dengan penggelaran dan pemasangan membran waterproofing berbentuk roll perlahan demi perlahan, sambil ditekan tekan area yang sudah meleleh.
  • Pastikan pemasangan overlap melekat dengan kuat, guna mendapatkan kualitas pemasangan membran waterproofing yang baik.


Demikian penjelasan mengenai cara pemasangan membran waterproofing, untuk keterangan lebih jelas silahkan hubungi kami yang jual membran waterproofing di Lampung, atau silahkan klik dibawah ini :

Jual membran waterproofing di Lampung

wa