Jual Membran Waterproofing Anti Bocor



MEMBRAN BAKAR ASPAL ULTRACHEM EX. EGIPT
Membran bakar waterproofing Ultrachem 3mm sanded dan granol




Jual membran waterproofing anti bocor, membran waterproofing Ultrachem adalah  produk anti bocor untuk roof garden, atap beton, kolam renang, dinding basement beton, kebocoran pada beton pasti akan terjadi walaupun nilai k beton tinggi, karena sifat beton yang masih memiliki pori, sehingga apapun nilai k beton anda, kalu digunakan untuk kolam renang, atap beton, teras beton, wajib menggunakan membrane waterproofing Ultrachem sebagai pelapis anti bocor.

Jual membrane waterproofing Ultrachem dengan sistem bakar, dan berbahan dasar aspal yang diperkuat dengan lembaran serat polyester, menjadikan produk membrane waterproofing sangat kuat, elastis dan berdaya lekat tinggi, sehingga sebagai lapis bocor membrane waterproofing ini sangat efektif digunakan pada aplikasi beton anda, guna menghindari dari kebocoran akibat air hujan yang biasa tergenang akibat floor drain tersumbat.

Cara pengaplikasian membrane bakar Ultrachem atau aspal waterproofing dengan sistem torching adalah sebagai berikut :

  1. Bersihkan area yang akan di waterproofing dari debu dan sisa adukan yang biasa melekat pada beton.
  2. Permukaan beton harus halus dan rata.
  3. Hindari beton basah akibat terkena hujan, tunggu beton kering, sehingga daya lekat primer coting bitumen WB akan cukup baik.
  4. Lapisi primer coating dengan merata keseluruh permukaan beton, dan tunggu sampai 48 jam agar primer coating betul betul melekat dengan baik.
  5. Letakkan membrane waterproofing secara merata keseluruh permukaaan beton,
  6. Lalu gulung kembali dan bakar membrane waterproofing Ultrachem secara merata hingga membrane waterproofing meleleh pada bagian bawah lalu lekatkan ke permukaan beton yang sudah diberikan primer coating bitumen WB, secara perlahan.
  7. Tekan membrane waterproofing Ultrachem yang sudah melekat dengan primer coating dengan pemberat berbentuk roll, agar tidak ada gelembung yang terjadi pada membrane waterproofing.

Demikian penjelasan mengenai cara pemasangan membrane waterproofing Ultrachem anti bocor, agar diperhatian dan diikuti aturan tersebut, guna mendapatkan hasil yang baik.

Untuk kebutuhan membrane waterproofing anti bocor, silahkan hubungi kantor kami, marketing kami akan memberikan harga terbaik dan untuk membrane terpasang kami akan menunjuk aplikator waterproofing dengan team yang handal dan berpengalaman.

Untuk mendapatkan data dan spesifikasi membran waterproofing, silahkan klik,

membrane waterproofing Ultrachem



Untuk mengetahui produk, bahan dan material waterproofing Ultrachem yang kami pasarkan dan kami jual, silahkan kunjungi blog kami di:

JUAL MEMBRAN WATERPOOFING


wa