Jual Membran Waterproofing


Jual roll memnran waterproofing dan membran ultrachem



Jual membran waterproofing, adalah membran aspal jenis bakar yang dibuat dari lembaran aspal yang diberikan perkuatan dengan serat nonwoven polyester, sehingga memiliki kuat sobek yang sangat baik, kelenturan dari membran waterproofing sangat elastis sehingga untuk kekuatan sobek akibat kerikil atau batu cukup baik.

Dengan sistem dilekatkan ke area beton yang akan di waterproofing dan menggunakan primer coating aspal emulsi (waterbase) yang sangat kuat daya lekatnya, sehingga pemasangan membran waterproofing ini menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Jual membran waterproofing, kami juga memiliki primer coating sebagai bahan lapis awal pada beton, yang berfungsi juga sebagai pengisi retak rambut yang ada di beton yang akan ditutup dengan membran waterproofing.

Kami Distributor membran waterproofing, jual membran waterproofing dengan harga yang sangat murah dan produk yang berkualitas .

Hubungi kami secepatnya, akan kami berikan harg terbaik dan kompetitip, dengan produk berkualitas membran aspal atau bakar, membran nya para arsitek dan kontraktor.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk, bahan, material membran waterproofing apa saja yang kami pasarkan dan kami jual, silahkan kunjungi blog kami di:

wa