Distibutor dan Aplikator Waterproofing


MEMBRAN BAKAR ASPAL ULTRACHEM
MEMBRAN HDPE HUITEX GEOMEMBRANE


Kami, bergerak di bidang distribusi membran waterproofing dengan berbagai merek membran aspal, membran bakar yang diproduksi dari negara bagian europa, menyediakan dan jual membran aspal, membran bakar, torch on membran (TOM), juga jual  self adhesive membran (SAM), serta menyediakan produk membran pvc yang banyak digunakan sebagai pelapis anti bocor kolam renang yang memiliki corak, ssbagai pengganti pasangan keramik.

Selain sebagai distributor membran terkemuka di Indonesia, dan dengan didukung tenaga ahli sebagai aplikator dan kontraktor pemasangan berbagai jenis membrane yang berpengalaman, kami berani bersaing dengan produk membrane yang banyak dipasaran dan berani menjamin bahwa produk, bahan, dan material membrane yang kami pasarkan adalah material yang sangat bermutu tinggi, bukan menggunakan serat polyester, tetapi  menggunakan lembaran polyester, sehingga kekuatan tarik dan lentur sangat baik, tidak mudah sobek.

Kami bekerjasama dengan kontraktor dan aplikator spesialis pemasangan membrane bakar, membrane aspal, membrane waterproofing, membrane tempel yang sangat ahli dibidangnya, dan dapat bekerja pada lokasi sesulit apapun, dan aplikator kami berani memberikan garansi pemasangan, sehingga proyek anda aman dan safety dari kebocoran.

Untuk jenis membrane PVC, kami menyediakan tenaga ahli dari aplikator dan kontraktor waterproofing yang berpengalaman dan sudah banyak mengerjakan waterproofing menggunakan membrane pvc di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri sekalipun, seperti Malaysia, Singapura, dan dengan menggunakan alat khusus buatan swiss sebagai alat las pemanasnya, selalu menggunakan alat las panas merk Leister, yang sudah banyak dikenal para aplikator dan kontraktor membran pvc dan membran hdpe, ataupun plastik membran.

Aplikator dan kontraktor yang bekerja sama dengan kami:

Aplikator dan kontraktor yang ahli dan spesialis pemasangan membran bakar aspal bahkan membrane pvc sekalipun, serta memiliki tenaga ahli yang berpengalaman, dapat bekerja cepat rapi dan bermutu.

Kontraktor dan aplikator yang sangat ahli dan berpengalaman mengerjakan pemasangan membran bakar, membrane aspal, membrane tempel.

Aplikator dan kontraktor spesialis membrane bakar dengan berbagai merek dan sudah sering mengerjakan bangunan atap beton gedung tingkat tinggi, serta memiliki team ahli bakar membran waterproofimg, juga ahli mengerjakan solusi kebocoran dan keretakan pada atap beton.

Sebagai distributor spesialis jenis membrane, baik membrane aspal, membrane bakar, membrane tempel, self adhesive membrane, torch on membrane, membrane pvc, membrane hdpe, distributor produk, bahan dan material anti bocor, kami juga menyediakan aplikator dan kontraktor spesialis pekerjaan waterproofing yang berpengalaman dan ahli serta  selalu menggunakan alat yang bermutu tinggi.

Untuk kebutuhan produk, bahan dan material waterproofing serta aplikator dan kontraktornya, hubungi kantor kami segera, marketing kami akan berikan solusi yang tepat dalam menggunakan produk membran jenis apa yang cocok dan tenaga ahli dari aplikator dan kontraktor mana yang kami berikan. Free konsultasi mengenai produk membran waterproofing.

Produk membran yang kami sediakan adalah produk buatan europa seperti daerah Milano Itali, dengan merk seperti membran aspal Europlast, Ultrachem, Estop, Estoproof, membran tempel seperti merk Euroself,  juga membran pvc merk Sintec Urdin 1.5mp, dan geomembrane hdpe Huitex, semua jenis membran waterproofing tersebut berbeda dengan membran yang ada.

Coba buktikan dan hubungi kami, untuk lebih jelas mempelajari siapa kami dan produk apa yang kami sediakan, silahkan kunjungi blog kami di:

DISTRIBUTOR MEMBRANE WATERPROOFING 

wa