Jual Membran HDPE Untuk Kolam Ikan


Jual geomembrane hdpe
Membran hdpe waterproofing aplikasi mudah pembuatan kolam ikan

Jual membran HDPE atau sering disebut geomembrane HDPE, dan banyak difungsikan sebagai pelapis kolam ikan, danau buatan, tambak udang, tambak garam, kolam limbah.

Membran HDPE, membran yang banyak digunakan sebagai pelapis anti bocor pada area luasan yang besar, menjadikan produk ini sangat banyak digunakan sebagai pelapis bocor pada tempat pembuangan sampah dan sebagai penutup biogas yang dapat melindungi dari kebocoran dalam bentuk uap dan gas, dan sangat tahan terhadap bahan kimia tingkat tinggi.

Produk membran hdpe waterproofing ini harus diaplikasikan dan dipasang oleh team ahli yang berpengalaman, karena untuk sambungan antara membran hdpe ini harus menggunakan alat las bertemperatur tinggi seperti alat las hand triac LEISTER, yang memang memproduksi alat las khusus polymer, seperti plastik pet, pe, pvc, dan hdpe ini.

Kini telah hadir membran hdpe waterproofing, spesialis untuk membran waterpoofing atap beton anda, dengan ketebalan 0.2mm dan 0.3 mm, dpat digunakan pada proyek waterproofing atap beton, atap shingles, pelapis kedap membran hdpe dengan ukuran dimensi dalam roll 2m x 50 m, sehingga dapat dengan mudah di fungsikan sebagai kolam ikan diatas dak beton anda, elastis dan tahan lama.

Penggunaan membran hdpe waterproofing ini sangat murah dan aman dari kebocoran atap, KARENA SIFAT MEMBRAN WATERPROOFING YANG SANGAT KEDAP AIR

Untuk kebutuhan membran hdpe waterproofing atau geomembrane hdpe ini, silahkan hubungi kami, akan kami berikan harga terbaik dengan aplikator ahli di bidangnya.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai produk membran kami, silahkan kunjungi blog kami di :

JUAL  GEOMEMBRANE HDPE

wa