Brosur Sintec Urdin MP 1,5 Membran PVC

Membran PVC Sintec Urdin MP1.5
Klik untuk download brosur Sintec Urdin MP 1.5


Membran pvc sintec urdin mp 1.5, adalah jenis membran yang memiliki kedap air dan elastisitas sangat tinggi, sehingga produk membran pvc ini sangat kuat dan tahan lama lebih dari 10 tahun, dan tahan terhadap sinar ultra violet yg sangat tinggi.

Aplikasi pemasangan membran pvc, disarankan menggunakan bahan proteksi dibawah membran guna mencegah tusukan yang biasa terjadi akibat adanya benda tajam, sehingga kebutuhan bahan non woven geotextile sebagai padding atau bantalan dibawah pemasangan membran pvc sangat diperlukan.

Membran pvc adalah material waterproofing berkualitas, karena membran pvc banyak digunakan sebagai bahan finishing kolam renang yang tanpa penggunaan pemasangan keramik pada dinding dan lantai kolam renang, sehingga kekuatan membran pvc sebagai waterproofing terbaik saat ini dengan kualitas tahan bocor sangat baik.

Untuk kebutuhan  bahan produk, material membran pvc merk sintec urdin mp 1.5 sebagai membran berkualitas tinggi dan untuk bangunan yang perlu dilindungi oleh waterproofing tingkat tinggi dan begaransi 10 tahun, hubungi kantor kami akan kami berikan harga terbaik dengan produk bermutu tinggi. Dan konsultasi gratis untuk pertanyaan solusi waterproofing dengan kami.

Untuk mengetahui tentang produk, bahan dan material membran waterproofing apa saja yang kami pasarkan, silahkan kunjungi blog kami di:

BROSUR MEMBRANE PVC SINTEC URDIN 1,5 
wa