Jual Waterproofing Membran

Jual waterproofing membran dan membran waterproofing ultrachem

Jual waterproofing membran, waterproofing membran adalah produk yang terbuat dari bahan aspal yang berbentuk lembaran dan diperkuat dengan serat polyester, yang pengaplikasiannya dengan sistem bakar (torch on), dan sistem pemasangan dengan dilekatkan pada permukaan beton yang sudah di primer coating dengan aspal emulsi yang telah didiamkan selama 48 jam, sehingga pemasangan waterproofing membran menjadi maksimal.

Jual waterproofing membran, waterproofing membran adalah jenis waterproofing yang dapat melindungi dari kebocoran air hujan dan memiliki dua type waterproofing membran sebagai berikut;

  1. Waterproofing membran sand, adalah waterproofing membran yang diatas lapisannya terdapat sand (pasir) yang berguna dan berfungsi sebagai pemegang adukan semen pasir atu screed, dan waterproofing membran aspal ini diaplikasikan pada permukaan beton yang kemudian ditutup kembali dengan screed atau lantai, atau disebut waterproofing membran non expose.
  2. Waterproofing membran granular, adalah waterproofing membran yang diatas lembaran membran terdapat batu kerikil yang berfungsi sebagai proteksi anti Ultra Violet (UV), sehingga pengaplikasian waterproofing membran jenis ini dapat dipasang diatas permukaan beton dengan tanpa memberikan atau menutup dengan screed (arukan semen pasir), maka waterproofing membran ini sering disebut waterproofing membran expose.
Kami, distributor dan jual membran waterproofing, membran bakar, membran aspal, jual waterproofing membran, jual membran bakar aspal Ultrachem, jual membran aspal bakar, jual membran bakar waterproofing.


Untuk mengetahui lebih detail mengenai produk, bahan dan material waterproofing apa saja yang kami jual, silahkan kunjungi blog kami di :


JUAL MEMBRAN WATERPOOFING
wa