Jual Bahan Waterproofing

Jual bahan waterproofing
Aplikasi membran waterproofing sanded pada atap beton



MEMBRAN ASPAL BAKAR GRANUL EXPOSE
Bahan waterproofing membran bakar type granul atau mineral 3mm

Jual bahan waterproofing, banyak jenis bahan waterproofing dipasaran, mulai dari yang berjenis coating, bebahan dasar aspal polymer, acrilic polymer, rubber aspal, emusi, waterbase atau oil base, bahan berbentuk lembaran (membran).

Mulai dari bahan aspal membran, membran aspal, membran bakar, aspal bakar, membran berbahan pvc, membran berbahan hdpe, ldpe, banyak jenis bahan waterproofing, semuanya berfungsi untuk mencegah kebocoran, baik kebocoran pada atap beton dinding basement, kolam renang, roof garden atau taman atap, teras atas, tandon air, tangki air bawah tanah, sambungan jalan beton.

Jual bahan waterproofing, salah satu jenis bahan waterproofing yang sangat banyak dikenal orang adalah yang berjenis membran aspal waterproofing, atau membran bakar waterproofing, bahan anti bocor jenis membran ini terbuat dari aspal yang dijadikan lembaran dan didalamnya terdapat serat polyester sebagai kuat tarik bahan waterproofing ini agar tidak mudah sobek atau putus dan dapat menahan kelenturan dari bahan waterproofing ini.

Jual bahan waterproofing, membran waterproofing berjenis aspal dengan sistem bakar ini, memiliki dua type jenis, seperti :

Membran aspal bakar sanded jenis non expose yang satu sisinya terdapat pasir, difungsikan untuk bahan waterproofing anti bocor pada atap beton, lantai kamar mandi, dinding basement, kolan renang, tangki air, yang kemudian bahan waterproofing jenis membran aspal sand / pasir ini harus ditutup kembali dengan adukan semen pasir (screed), yang kemudian dapat ditutup dengan lantai keramik, lantai kolam renang, atau pun tanah urugan, karena bahan waterproofing membran sanded ini tidak bisa tahan lama terpapar dengan matahari, sehingga harus tertutup.

Membran bakar aspal granul 
expose, (terbuka), yang satu sisinya terdapat batuan kerikil, berwarna hijau atau abu-abu, berfungsi sebagai bahan waterproofing anti bocor untuk atap beton yang setelah pemasangan tanpa ditutup adukan semen pasir (screed).

Karena bahan waterproofing jenis membran aspal granular bakar ini, dapat tahan terhadap paparan sinar matahari langsung dan kuat terhadap sinat ultra violet.

Untuk kebutuhan bahan waterproofing anti bocor berjenis membran waterproofing, silahkan hubungi kantor kami, akan kami berikan harga terbaik dengan solusi memberikan yang terbaik untuk terhindar dari kebocoran bangunan anda.

Dan untuk mengratui lebih detail mengenai kami, silahkan kunjungi blog kami di :

JUAL BAHAN WATERPROOFING
wa