Jual Membran Waterproofing Ultrachem

Jual membran waterproofing dan membran bakar


jual membran waterproofing Ultrachem, dan sebagai distributor Ultrachem, memperkenalkan membran waterproofing aspal atau bakar dengan sistem torching on site, menjadikan pekerjaan waterproofing proyek anda menjadi aman dari bocor air dan kebocoran harga yang mahal.

Kami jual membran waterproofing Ultrachem dengan dua jenis membran waterproofing yaitu:


  1. Jual membran waterproofing jenis bakar mengandung sand (pasir), yang biasa diplikasikan sebagai membran waterproofing yang diatasnya ditutup dengan screed (adukan semen pasir), sehingga daya lekat terhadap membran sangat baik, sehingga kebocoran tidak akan terjadi bila menggunakan produk membran waterproofing ini.
  2. Jual membran waterproofing jenis aspal yang diatasnya terdapat jenis batuan alami kerikil berwarna abu-abu, menjadikan produk membran waterproofing ini tahan terexpose sinar matahari langsung, biasanya diaplikasikan pada atap yang membran waterproofing tidak tertutup screed (adukan semen pasir), sebagai penutup membran, karena membran waterproofing jenis granular ini sangat tahan terhadap sinar ultra violet, sehingga atap anda aman dari kebocoran yang akan terjadi dan juga tahan sampai dengan 10 tahun, karena produk kami bergaransi, dan dikerjakan oleh aplikator yang berkaitan dengan produk membran waterproofing ini.

Apabila proyek anda ingin aman menggunakan produk membran waterproofing, ingat dan gunakan selalu membran waterproofing terpercaya sesuai type dan kondisi yang akan dikerjakan.

Untuk informasi mengenai produk membran waterproofing yang kami jual silahkan hubungi kantor kami, akan diberikan produk berkualitas dengan harga yang sangat murah, buktikan segeraaaa...
wa