Apa Itu Membran Waterproofing

Jual membran bakar uotrachem

Jual Membran waterproofing, membran waterproofing adalah lembaran aspal yang dipadatkan dengan perkuatan rangka didalamnya menggunakan serat atau bahan lembara felt atau non woven polyester (polyester fiber or fabric) atau serat kaca (glass fiber), sehingga membran waterproofing menjadi lebih kuat terhadap gaya tarik dan dapat memperkuat lapisannya.

Jual Membran waterproofing, membran waterproofing banyak digunakan sebagai bahan lapis anti bocor pada atap beton , seperti ruko, rukan, apartemen, hotel, gedung perkantoran, rumah berlantai dua, lantai basement, tangki air dalam tanah, dan masih banyak lagi aplikasi penggunaan membran waterproofing sebagai lapis kedap air.

Cara pengaplikasian membran waterproofing adalah sebagai berikut; 

  1. Bersihkan area yang akan di waterproofing dari oil, debu dan permukaan yang tidak rata.
  2. Beri lapisan primer coating aspal emulsi atau water base pada area yang akan di waterproofing dan biarkan selama minimal 24 jam.
  3. Lihat kondisi area yang akan di waterproofing, apakah masih kelihatan basah, kalau masih basah biarkan dulu sampai areanya benar-benar kering.
  4. Lalu gelar membran waterproofing terlebih dahulu sebelum di bakar, dan gulung kembali guna memberikan kepastian area yang akan di waterproof.
  5. Bakar sisi bawah membran aspal agar meleleh, dan lekatkan segera ke area yang sudah di primer coating secara perlahan sambil diratakan agar tidak terjadi gelembung pada membran waterproofing.
  6. Lakukan pengetesan rendam air selama minimal 24 jam, guna memastikan apakah masih ada kebocoran.
Kekuatan membran waterproofing bertahan lama bisa lebih dari 5 tahun tergantung bahan membran waterproofing jenis kualitas apa yang digunakan.

Kami Distributor membran aspal bakar, jual membran waterproofing, membran aspal, membran bakar, sand membran aspal, granul membran aspal, jual waterproofing membran, jual membran pvc, jual membran hdpe, jual self adhesive membran.

Silahkan hubungi kantor kami, guna mendapatkan penjelasan mengenai produk membran waterproofing kami, karena kami akan berikan solusi untuk rembesan dan kebocoran bangunan anda.
wa